main ke toko mainan terbesar se Jabodetabek, multi toys qbig BSD

Multi toys Qbig BSD Tangerang


Beberapa waktu lalu, multi toys baru aja buka cabang di Tangerang, tepatnya di Qbig BSD. Buat yang belom tau, multi toys adalah toys / hobby store yang tokonya udah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia. Biasanya kita bisa nemuin multi toys di mall-mall besar dengan konsep toko mainan dengan display mainan pada umumnya. Akan tetapi di cabang Qbig BSD ini, multi toys punya konsep toko mainan yang unik, yakni dilengkapi dengan cafe. 

Saya sendiri berkesempatan untuk mampir ke multi toys Qbig BSD beberapa waktu kemaren ketika ada keperluan di Tangerang. Jadi saya mengunjungi toko ini pas weekdays. Infonya, kalau weekend, untuk masuk ke toko ini harus antri karena pembatasan jumlah pengunjung. Multi toys ini ada di lantai 2 area pertokoan Qbig. Cara menemukannya juga cukup gampang, karena dari luar sudah nampang patung-patung superhero ukuran besar dan banyak mesin gasaphon serta ada tulisan multi toys yang gede.

Multi toys Qbig BSD Tangerang
Pintu masuk multi toys Qbig


toys store dengan konsep cafe


Seperti yang saya bilang di awal, Multi toys di Qbig BSD ini di Dilengkapi dengan area cafe di dalamnya. Terdapat kursi-kursi dan bilik-bilik yang bisa dipakai untuk bersantai, ngobrol, ngopi sambil mencuci mata melihat display mainan-mainan yang dipajang.

Area cafenya sendiri cukup luas, mungkin hampir 40 persen area toko ini dipakai untuk area cafe. Gak cuma meja kursi casual, buat anda penggemar starwars, di sini ada meja dengan tema star wars di salah satu sudut toko. Tak cuma dekorasinya, disebelah meja star wars berdiri patung darth vader! Ngopi ga pernah sesantai dan seseru ini.

Multi toys Qbig BSD Tangerang

Multi toys Qbig BSD Tangerang
Star wars cafe

Multi toys Qbig BSD Tangerang


Food and baverages

Area cafe sudah cantik dan unik, lalu bagaimana sama makanannya? Makanan dan minuman yang disediakan dari cafw multi toys qbig BSD ini surprisngly enak. Pas saya berkunjung ke sana, saya memesan cappucino, kopi susu, kentang goreng dan pasta. Cappucino dan kopi susu nya bukan kopi yang sekedar dibuat atau make kopi sachetan. Kopinya dibikin sama barista khusus dan rasa kopinya serius.


Multi toys Qbig BSD Tangerang



Multi toys Qbig BSD Tangerang


Multi toys Qbig BSD Tangerang


Kentang goreng yang saya pesan datang dalam kondisi hangat. Disajikan dengan  menarik, dan porsinya juga ga pelit. Rasanya? Enak! Ga cuma kentang goreng rasa plain yang gitu-gitu aja. Gurih dan asinnya pas di lidah plus ga bikin rasa kesat di lidah kayak kebanyakan kentang goreng warung kopi. Begitu juga pastanya, rasanya enak. Ga hambar dan lembut di lidah. Nice!

Jangan lewatkan berfoto dengan karakter superhero favorit

Yang seru dari multi toys Qbig adalah tersedianya photo spot buat berfoto bareng figure atau patung-patung superhero favorit. Beberapa sudut di beri label photo spot yang memang dikhususkan untuk berfoto. Disini anda bisa berfoto bareng hulk, ironman Hulkbuster armor, darth vader hingga Spiderman.

Tidak cuma superhero amerika saja, anda yang penggemar pop culture jepang pun bisa selfie bareng karakter jagoan seperti kamen rider black, gundam, atau replika kapal thousand sunny Dari serial anime one piece.

Multi toys Qbig BSD Tangerang

Multi toys Qbig BSD Tangerang

Multi toys Qbig BSD Tangerang

Shopping action figure

Setelah puas nongkrong sambil ngopi, saya muterin toko di area mainan untuk beli action figure. Di area toys store ini, mainan sudah dikelompokkan berdasarkan tipe dan jenisnya. Buat anda penggemar gundam, ada rak tersendiri yang menyediakan gundam. Atau anda kolektor hot toys, di multi toys Qbig terdapat banyak pilihan yang bisa dipilih. Selain itu banyak mainan seperti plushie, mainan anak, die cast dan lainnya. Terdapat area yang khusus untuk memajang digure-figure yang sedang di diskon, jadi pastikan ga kelewat.

Jangan lupa cek juga koleksi mesin gasaphon di toko ini. Terletak di bagian teras toko, ditata berjejer dengan jumlah puluhan. Mainan gasaphon mulai dari dragon ball, Shinchan, Doraemon, atau karakter lain bisa didapatkan disini dan tersedia dalam banyak pilihan.

Multi toys Qbig BSD Tangerang

Multi toys Qbig BSD Tangerang

Multi toys Qbig BSD Tangerang



Jadi, buat anda yang bosen ngopi atau nongkrong di kafe yang gitu-gitu aja, multi toys Qbig BSD tangerang bisa jadi salah satu selingan dari sekian banyak kafe langganan anda. Konsepnya yang unik, rasa makanan san minuman yang enak, dan letaknya yang berada di tengah perkotaan membuat saya akan datang lagi ke multi toys Qbig BSD.
taorent
taorent traveller paruh waktu, geek full time

Post a Comment for "main ke toko mainan terbesar se Jabodetabek, multi toys qbig BSD"