Makan Ditemani T Rex Di T-Rex Cafe Malang


trex cafe kota malang

Kalau temen-temen bosen nongkrong di cafe yang gitu gitu aja di Malang, atau bingung mau ngajak keluarga dan anak-anak makan di tempat yang seru, mungkin T-Rex Cafe bisa jadi salah satu tempat rekomendasi cafe di kota malang buat dikunjungi.

T-Rex cafe adalah cafe dengan konsep Jurassic Park di tengah-tengah kota Malang. cafe ini didekorasi seakan-akan pengunjung masuk ke sebuah taman Jurassic. Mulai bentuk gerbang di pintu masuk, gambar 3D dinosaurus, dan bahkan terdapat patung T-Rex dengan ukuran besar di dalam area cafe sebagai ikon dari T-Rex Cafe.

Untuk ukuran cafe, Area T-Rex cafe bisa dibilang cukup luas. Bahkan cafe ini dilengkapi oleh panggung yang bisa dipakai untuk berbagai acara. T-Rex cafe memang sering dipakai untuk meeting kerja, kumpul mahasiswa, dan acara lainnya.



trex cafe kota malang

trex cafe kota malang


Trex cafe malang



Untuk menu makanan, terdapat berbagai macam makanan seperti rice bowl, mie goreng trex (mie pedas berlevel), tomyum noodle,  dan masih banyak yang lain. Minuman yang tersedia juga beraneka ragam mulai aneka teh, aneka kopi, dan minuman tradisional seperti es cendol.

Rasa makanannya cukup enak dan harganya juga tidak pricey. Favorit saya adalah rice bowl, tom yum noodle, dan dimsum.




trex cafe kota malang

trex cafe kota malang

trex cafe kota malang



T-Rex cafe terletak di jl. Lumajang no. 12 kota malang dan buka mulai dari jam 11 siang hingga jam 10 malam.


taorent
taorent traveller paruh waktu, geek full time

Post a Comment for "Makan Ditemani T Rex Di T-Rex Cafe Malang "