Kurus Dalam Satu Bulan Main Ring Fit Adventure


Semenjak peluncurannya di tahun 2019, Ring Fit Adventure menjadi salah satu game yang ramai dibicarakan oleh para gamer, khususnya gamer konsol  nintendo switch. Ini bukan tanpa sebab, Ring Fit Adventure memberikan pengalaman gaming yang berbeda, yakni mengajak para gamer untuk berolahraga sambil bermain game. Gamer yang punya kecenderungan malas gerak dan terlalu banyak duduk bakal diajak untuk bergerak dan berkeringat. Sehingga untuk kurus dalam satu bulan dengan main ring fit adventure sangat bisa dicapai dengan menyenangkan. 


Dengan mengawinkan konsep adventure dan sport, ring fit akan membawa kita bertualang di dunia fantasi virtual dan melawan musuh yang ditemui di jalan. Tapi untuk mengalahkan musuh-musuh ini, kita ga bisa pencet-pencet tombol di joycon, tapi harus memakai gerakan olahraga. Dan ketika berhasil mengalahkan musuh dan boss, kita bisa dapat experience poin untuk meningkatkan level pemain dan juga bisa mendapatkan uang untuk membeli item yang memperkuat player itu sendiri.

Seperti saya ceritakan sebelumnya, Ring fit Adventure ini adalah salah satu dari empat game nintendo switch yang membantu saya bisa tetap berolahraga di rumah saat karantina. Disaat pandemi seperti ini, kita dituntut tetap harus berolahraga sehingga badan tetap bugar sehingga imunitas badan menjadi kuat.


Saya mulai main game Ring fit Adventure ini saat mulai diterapkan work from home (WFH) saat pandemi COVID-19. Memang tidak setiap hari saya memainkan game ini, karena badan pun butuh istirahat dari gerakan fisik. Dalam satu bulan terakhir saya rutin memainkan game ini pun saya mendapatkan pengalaman yang seru dalam bermain game dan yang paling utama mendapatkan efek baik karena berolahraga.

sebulan memainkan ring fit adventure
sistem levelling di Ring Fit Adventure
Dalam sekali sesi, biasanya saya bermain game ini memakan waktu sekitar satu jam, namun dalam waktu satu jam bermain total waktu yang dipakai workout terhitung rata-rata 30 hingga 40 menit dengan membakar kalori sekitar 100 cal. Dalam satu bulan saya mencapai level 50 dengan difficulty level 14 (moderate). Setiap sesi bermain saya selalu sedia handuk kecil di samping saya karena saya selalu mandi keringat. Tangan dan kaki terasa pegal karena harus lari-lari kecil dan melakukan squad. Kabar baiknya badan saya jadi terasa lebih segar dan fit karena berolahraga secara rutin. Dan yang lebih menyenangkan lagi, berat badan saya turun 2 Kg 😍. Tentu dibarengi dengan mengatur / mengurangi porsi makan.

sebulan memainkan ring fit adventure
skill tree dalam Ring Fit Adventure
Tertarik memainkan Ring Fit Adventure? 


taorent
taorent traveller paruh waktu, geek full time

Post a Comment for "Kurus Dalam Satu Bulan Main Ring Fit Adventure "